strobica logo

strobica logo

Saturday, April 14, 2012

"BAMBANG" Attack



Bambang... ya Bambang... itu dia Bambang...

Kenapa selalu Bambang??? Saya sangat bingung dengan hal ini...

Disini Bambang, disana Bambang, dimana-mana Bambang. Kenapa banyak orang yang bernama Bambang?? Presiden di negeri ini Bambang, Walikota di kota saya Bambang, Pelatih sepak bola pun Bambang, apalagi pemain sepak bola dengan brengos tipisnya itu adalah Bambang, Vokalis grup band pun ikut-ikutan juga Bambang, ada pelawak dengan rambut mohawk atau kuncungnya juga Bambang, Guru saya juga Bambang, Dosen saya juga Bambang, Keluarga saya pun juga ada Bambang, saya juga berteman dengan beberapa teman yang juga Bambang, tetangga saya ikut-ikutan Bambang, kuli bangunan itu juga Bambang, bahkan orang gila yang sering lewat depan rumah saya juga Bambang.

Kenapa harus Bambang???

          Yaa.. saya juga bingung. Dulu bapak saya juga hampir memberi nama saya Bambang karena dia terinspirasi dengan salah satu temannya sewaktu di bangku STM yang cerdas dan rendah hati. Namun akhirnya bapak saya tidak jadi menamai saya Bambang karena di saat tengah malam menjelang pagi kelahiran saya, bapak saya mendapat wangsit yang lebih yahud mengenai nama untuk saya. Dan akhirnya nama saya bukan Bambang. 

Entah bagaimana klo nama saya Bambang??

Yahhh, sudahlah.. Tapi sebenarnya saya lumayan suka dengan nama Bambang yang Indonesia banget dan mempunyai cipta rasa ataupun taste nasionalis tinggi. Apakah kelak nanti saya harus memberikan nama ke anak saya juga Bambang?? Ahh, sudahlah saya pikir itu besok-besok saja klo dapat wangsit nomer togel jitu dengan ketepatan angka yahud bolak-balik dobel.

Oalahhh.. Mbangg... Mbaannngggg....

Apa jadinya dunia ini tanpa Bambang Bambang itu.. Ya itulah Bambang dengan segala kelebihan dan kekurangannya serta keasyikannya namun tetap berbudi pekerti yang baik tak lupa mengabdi dan berguna bagi kehidupan bangsa ini.

Bambang.. ohhh... Bambang.. Apalah artinya Bambang??? Hidup Bambaaannnggg... !!!!!

No comments:

Post a Comment