strobica logo

strobica logo

Saturday, April 14, 2012

Hari Ini Aku Ingin Menulis


Hari ini aku ingin menulis.. menulis.. menulis.. dan menulis...

Menulis inilah apalah itulah saya gak tau. Saya ingin menulis bukan sok idealis, melainkan saya hanya ingin berekspresi menuangkan ide dan kreatifitas yang ada di alam pikiran saya. Mungkin ini tulisan yang ga penting tapi mungkin (semoga) bagi sebagian orang akan bermanfaat.

            Menulis berasal dari kata tulis kemudian mendapat imbuhan Me-. Definisi menulis menurut Paiman (seorang pakar bersilat lidah) adalah menggoreskan tinta (kalo menggunakan bolpen) pada secarik kertas guna membentuk sebuah huruf kemudian dirangkai menjadi sebuah kata, kalimat, paragraf atau apalah. Iya itulah menulis, menulis pada kertas. Tapi pada era reformasi globalisasi sekarang ini menulis tidak hanya bisa dituliskan dikertas saja, menulis sekarang bisa dilakukan di hape, jupe, microsoft word, android, infra red, blutut ato apalah sak enakmu udelmu.

Menulis itu sebenarnya tidak sulit, yang penting kita sudah tamat TK (taman kanak-kanak) insyallah sudah bisa menulis. Terlebih lagi klo ortu kita memang perhatian pada pendidikan anak, mungkin sejak umur 1 tahun kita sudah diajarkan menulis maupun mengenal huruf-huruf (mungkin ini semacam pernikahan dini). Jadi sebenarnya menulis itu mudah, tp mungkin akan terjadi kesulitan klo anda memang mengidap (maaf) buta huruf atau mengalami keterbelakangan mental ataupun sejenisnya.

Yaa sudahlahhh... Mari kita menulis... Entah itu bermanfaat atau tidak pokoknya menulis.. menulis.. menulis.. menggambar maupun melukis juga boleh kokk.. hwahahahaa... Sing pening asik mannn.. Uyee

No comments:

Post a Comment