strobica logo

strobica logo

Sunday, April 15, 2012

Wanita Tanah Air Beta


Wanita... Yaaa itu dia wanita... 

Apa yang anda pikirkan pertama kali jika melihat wanita??? 

Ya mungkin anda akan berpikir tentang sesosok makhluk ciptaan Allah Yang Maha Asyik dengan bentuk dan sepesifikasi yang indah, seksi, ataupun gondrong. Ya mungkin itulah wanita. Wanita yang asyik tentunya.

Wanita.. Wanita itu adalah keindahan nan estetik namun eksotis.

          Sungguh indah kau wanita. Dengan sejuta bahkan lebih proporsi maupun bentuknya. Sungguh beaneka ragam kau wanita. Hitam kuning langsat kulitnya, sungguh manis dipandang mata. Putih kulitnya sungguh mempesona menyenjukan mata dan membuat bergairah. Mata sipit namun tak sipit. Terlalu besar juga tidak. Ya cukup pas-pasan dan proporsionalah dengan kemolekan wajahnya. Hidungnya tak terlalu mancung, namun bibirnya sungguh seksi. Rambutnya panjang terurai bak Kuntilanak habis keramas dan rebonding. Sungguh sangat ideal namun tak idealisme.

Wanita.. Wanita itu Woman, lebih tepatnya Wonder Woman... 

Wanita yang menjadi pahlawan bagi kaum Adam, keluarga, maupun alam semesta ini. Wanita itu sangat perkasa, memikul beban yang sangat berat demi dirinya sendiri dan terlebih banyak untuk orang lain (untuk saya atau bahkan anda). Berterima kasihlah pada wanita, bahagiakan dia (tapi jangan terlalu dimanja) dan terlebih lagi jangan sampai kau sakit dia.
Aku suka wanita di tanah air beta..
Sungguh suka ku suka. Like this juga bisa. Pokoknya jangan di unlike atau bahkan dislike. Saya jadi bingung untuk mengungkapkan lagi tentang wanita. Bagaimana wanita itu??  Yaaa.. saya teringat sebuah lagu tentang wanita. Wanita yang di bahasa Inggriskan sebagai woman. Mungkin lagu ini adalah sebagai penutup perjumpaan kita kali ini. Sebuah kutipan lagu dari Tony Q Rastafara yang berjudul “Woman”:
Woman you make me feel so good
Woman you make me feel so bad
Woman you make me feel confused
Woman you make me cry
Woman you make me laugh
Your always on my mind

Cukup sekian dan butuh kasih sayang..  Kalo ada cepek alhamdulillah, mungkin jika gopek semoga cepat naik haji dan masuk surga.. Semoga perjalanan anda lancar dan selamat sampai tujuan serta selalu dalam lindungan Allah yang maha Asyik... Sampai jumpa di pertemuan berikutnya.. Uyee..

No comments:

Post a Comment